Senin, 26 Maret 2012

CERAMAH NARKOBA DI LANUD ABD SALEH

Pentak Lanud Abd - 12/12/2011
Seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta insub berkumpul di hanggar Skadron Udara 32 untuk mengikuti ceramah tentang Narkoba yang disampaikan oleh Kolonel Kes Dr. Ari Yulianto, Kepala Lembaga Formasi TNI AU. (12/12)
Dalam ceramah ini disampaikan berbagai hal tentang narkoba, diantaranya jenis-janis narkoba, asal dan Negara-negara produsen narkoba, dampak penyalah gunaan narkoba hingga Undang-undang yang mengatur tentang narkoba. Di tunjukkan pula berbagai kasus dan video tentang penyalah gunaan narkoba yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan para anggota TNI AU khususnya di Lanud Abd Saleh.
Disampaikan pula oleh Kolonel Kes Dr. Ari Yulianto bahwa saat ini narkoba telah membidik para anggota TNI dan Polri sebagai sasaran pemasaran dengan tujuan tidak lain yaitu menghancurkan pertahanan Negara dengan melemahkan kekuatan militernya dengan pengaruh negatif narkoba yang sangat merusak.
Tidak hanya kepada para orang dewasa, para peserta ceramah pun dihimbau untuk lebih waspada menjaga anak-anak dari pengaruh narkoba yang akhir-akhir ini marak dengan modus baru yaitu membari permen kepada anak-anak yang tidak lain mengandung narkoba. Dalam akhir ceramah Kmandan Lanud Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto menambahkan bahwa keimanan dan ketaqwaan adalah benteng terkuat menghindarkan diri dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba.

http://tni-au.mil.id/berita/ceramah-narkoba-di-lanud-abd-saleh

2 komentar:

Ayo kawan-kawan TNI AU sikat terus pengedar narkoba semakin hari semakin bertambah buaaaaanyuuuuuaaaak pengedar tertangkap terakhir mereka sampai membawa 932 gram yang setara dengan 25 milyar wow mau jadi apa bangsa kita kalau narkoba tidak kita berantas sampai tuntas tas tas tas

angkat jempol untuk lafiau, bravo..........!!!!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More