Senin, 26 Maret 2012

TNI AU Garda Terdepan Perangi Narkoba

Pentak Lanud Adi - 6/02/2012
Kepala Lembaga Farmasi Angkatan Udara (Kalafiau) Kolonel Kes Drs. Ari Yulianto, M.Si., Apt. mengingatkan agar seluruh anggota TNI Angkatan Udara untuk bersama-sama menjauhi narkoba dan memberantas tindak penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif. Ajakan Kalafiau tersebut disampaikannya dalam Ceramah dan Sosialisasi Narkoba yang diselenggarakan di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (3/2).
Ceramah dan Sosialisasi Narkoba diikuti tak kurang dari 250 personel yang berasal dari anggota Akademi Angkatan Udara, Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito, Museum Dirgantara Mandala, Paskhasau, Satuan Radar Congot maupun Lanud Adisutjipto sendiri.
Kalafiau mengungkapkan penyalahgunaan narkoba berdampak sangat membahayakan bagi keluarga, masyarakat dan masa depan bangsa. Sebab, bila hal itu tidak segera diberantas dan dijauhi, maka akan lahir generasi muda yang rusak, lemah dan tidak dapat diandalkan.
Sementara itu Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Safii mengatakan, melalui ceramah dan sosialisasi diharapkan mampu meningkatkan kepedulian semua pihak untuk menanggulangi penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat sekaligus menggerakkan seluruh anggota TNI Angkatan Udara sebagai garda terdepan memerangi narkoba.

http://tni-au.mil.id/berita/tni-au-garda-terdepan-perangi-narkoba

1 komentar:

Ayo kawan-kawan TNI AU sikat terus pengedar narkoba semakin hari semakin bertambah buaaaaanyuuuuuaaaak pengedar tertangkap terakhir mereka sampai membawa 932 gram yang setara dengan 25 milyar wow mau jadi apa bangsa kita kalau narkoba tidak kita berantas sampai tuntas tas tas tas

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More