Senin, 27 September 2010

SERTIJAB KALAFIAU

SERTIJAB KALAFIAU

Pentak Lanud Hsn - 19/07/2010
Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara (Kadiskesau) Marsekal Pertama TNI dr. M. Fachrudin Mulyono, Sp.THT-KL, bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara serah terima jabatan Kepala Lembaga Farmasi TNI AU Roostyan Effendie yang diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Kes Drs. Purwanto Budi T., M.M., Apt., kepada pejabat baru Letkol Kes Drs. Ari Yulianto, M.Si., Apt., bertempat di Mako Lafiau, Jumat (16/7).
Dalam sambutannya Kadiskesau menyatakan bahwa alih tugas dalam suatu organisasi pada hakekatnya merupakan hal yang alami dalam lingkungan TNI AU khususnya di Dinas Kesehatan TNI AU.
“Alih tugas dilakukan agar kehidupan organisasi lebih dinamis dan diharapkan akan lebih meningkatkan kegairahan kerja dalam mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia serta penyegaran baik bagi pejabat baru maupun pejabat lama”, demikian tegas Kadiskesau.
Kolonel Kes Drs. Purwanto Budi T., M.M., Apt selanjutnya akan bertugas di Rumah Sakit Pusat TNI AU, Jakarta, sementara pejabat baru sebelumnya berdinas di Pusat Kesehatan TNI.



Tampak dalam gambar Kadiskesau Marsekal Pertama TNI dr. M. Fachrudin Mulyono, Sp.THT-KL salam komando beserta pejabat baru dan lama Kalafiau. (Foto : Pentak Husein).

2 komentar:

selamat bertugas ditempat yang baru Kolonel Kes Drs. Purwanto Budi T.,MM semoga akan slalu dikenang jasa dan budi baiknya, dan selamat datang Letkol Kes Drs. Ari Yulianto,M.Si semoag menjadi Pemimpin yang adil, bijaksana dan menmdapat ridhon-Nya amiin.....

Amin ya robbalalamin semoga Alloh SWT selalu memberi hidayah kepada kita semua.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More